5 Mitos tentang Backlink

5 Mitos tentang Backlink

Membangun link telah menjadi bagian penting dari jasa SEO profesional. Backlink berkualitas membantu meningkatkan peringkat penelusuran situs web, bahkan hari ini. Namun, ada kesalahpahaman tentang cara menggunakan bangunan backlink sebagai strategi SEO. Berikut adalah 5 mitos umum tentang membangun backlink.

  1. Kuantitas sama pentingnya dengan kualitas

Tidak, bukan itu. Kualitas lebih penting daripada kuantitas. Google tidak kurang peduli tentang jumlah backlink yang Anda miliki, dan lebih banyak lagi tentang kualitas backlink Anda. Ini berarti Anda harus memastikan bahwa Anda adalah backlink yang berasal dari sumber yang berwenang dan relevan.

  1. Semua backlink harus dibuat secara manual

Sebaliknya, lebih baik membiarkan backlink muncul secara alami. Jika Anda ingin membuat banyak backlink masuk, cari bantuan profesional dari konsultan SEO untuk mengembangkan konten yang efektif dan berkualitas tinggi. Cari jasa SEO yang berfokus pada penghasil backlink daripada membangun backlink.

  1. Pembuatan backlink dapat mengarah ke daftar hitam situs web Anda

Ya, Google terkadang menghukum situs yang terlibat dalam pembuatan backlink berisi spam, tetapi itu adalah langkah ekstrem yang dilakukan oleh raksasa pencarian. Namun, tidak ada yang perlu dikhawatirkan, jika Anda mencoba mendapatkan backlink berkualitas, tetapi masih memiliki beberapa backlink berisi spam. Kecuali bangunan backlink Anda menjadi sangat manipulatif, Anda tidak akan menerima penalti dan Google hanya akan mengabaikan backlink buruk.

  1. Outbound links buruk untuk peringkat

Situs yang menampilkan backlink jelajah ke situs web yang tidak relevan dapat dikenakan hukuman. Namun, mesin pencari sebenarnya memprioritaskan blog dan situs web yang menampilkan backlink jelajah yang bermanfaat bagi pengguna. Ini menguntungkan baik kampanye pemasaran digital Anda dan peringkat mesin pencari Anda.

  1. Backlink bersifat permanen

Waspadalah terhadap konsultan SEO yang memberi tahu Anda bahwa backlink yang mereka tambahkan bersifat permanen. Yang benar adalah bahwa membangun backlink tidak boleh berakhir karena pemilik situs sering menghapusnya, atau situs web sendiri ditutup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *