Cara Kerja Pemasaran Jaringan Dengan Google Adwords

 

Cara Kerja Pemasaran Jaringan Dengan Google Adwords

Membuka sebuah bisnis pastinya membutuhkan biaya. Ada beberapa investasi yang perlu Anda tanamkan dalam bisnis Anda agar bisnis Anda bisa berhasil hingga meraih keuntungan sesuai dengan yang Anda harapkan. Selain memiliki website, Anda juga melakukan teknik optoimasi website serta memasangkan iklan adwords di google. Dengan jasa iklan adwords dan teknik SEO, maka website Anda akan lebih mudah untuk berada pada halaman 1 dari hasil pencarian dengan kata kunci yang dioptimasi.

Ada tiga alasan dasar mengapa seseorang memutuskan menggunakan jasa adwords untuk promosi bisnis mereka, diantaranya seperti untuk mempromosikan barang/jasa yang mereka tawarkan melalui program afliliasi atau berantai seperti MLM, untuk mempromosikan barang/jasa milik mereka sendiri, dan untuk menggunakan konsep pemasaran yang efektif dan memaksimalkan fungsi dari website promosi yang telah mereka miliki.

Ada dua pilihan dari adwords yang tersedia, yaitu pilihan pertama adalah periklanan dengan bayar per klik (PPC). Ini adalah sebuah layanan iklan dimana Anda menentukan jumlah kontrak iklan yang akan Anda bayar kepada google saat ada orang yang melihat website Anda dan mengunjunginya dengan kata kunci yang telah Anda optimasi. jika pengguna tersebut mengunjungi website Anda atas kata kunci tersebut dan iklan yang Anda pasang, maka Anda akan membayar google sebesar nominal kontrak perklik iklan untuk menuju website Anda.

Pilihan kedua adalah pemasaran jaringan dengan penempatan yang ditargetkan. Penempatan ini berdasarkan kata kunci, nama domain, topic dan penargetan demografis. Opsi kedua ini menentukan biaya berdasarkan pertayang iklan dengan setingan waktu dan lokasi yang sesuai dengan keinginan Anda. Demikianlah cara kerja pemasaran jaringan dengan menggunakan iklan google adwords.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *