Cara Menghentikan Konten Anda Dari Pencuri

Cara Menghentikan Konten Anda Dari Pencuri

Duplikat konten adalah masalah bagi banyak situs web ketika datang ke jasa SEO. Mesin pencari tidak tahu siapa yang menyalin konten dari siapa; mereka hanya dapat mendeteksi bahwa itu adalah teks yang sama di lebih dari satu situs web. Juga tidak ada bedanya apakah Anda dengan polos menggunakan kembali konten Anda sendiri di banyak tempat, atau pesaing dengan sengaja menyalin dan menempel konten asli Anda.

Hasilnya bervariasi dalam setiap kasus, tetapi umum untuk kedua situs web akan dihukum dalam peringkat Google jika ini terdeteksi. Google menyukai orisinalitas, jadi jika tidak yakin apakah Anda menulis teks di situs web Anda, Google tidak dapat membenarkan peringkat Anda sangat tinggi. Dalam kasus yang lebih serius, Anda bisa terlibat dalam sengketa hukum, yang merupakan latihan yang memakan waktu dan mahal yang tidak diinginkan oleh siapa pun.

Bagaimana cara kami jasa seo murah mencegah hal ini terjadi?

Tempat yang bagus untuk memulai adalah tepat di awal. Pencegahan benar-benar lebih baik daripada mengobati dengan masalah duplikat konten. Jika situs web Anda memperjelas bahwa Anda sadar akan masalah hak cipta dan cenderung berkelahi, itu hampir selalu membuat mereka enggan. Langkah-langkah yang paling penting untuk diambil adalah sebagai berikut:

Daftarkan dengan DMCA. Ini memungkinkan Anda menambahkan lencana di laman Anda yang mengonfirmasi bahwa konten Anda dilindungi, dan jika diduplikasi, DMCA dapat mengeluarkan pemberitahuan penghapusan.

Sertakan pemberitahuan di situs web Anda untuk membuat orang sadar akan bahaya menyalin konten Anda. Banyak pengguna tidak akan menyadari bahwa menggunakan kembali konten Anda tanpa izin adalah ilegal, tetapi dengan cara ini Anda dapat dengan mudah menginformasikannya.

Simpan draf tulisan Anda, sumber yang Anda gunakan untuk menulis konten Anda dan seterusnya. Ini dapat berfungsi sebagai bukti bahwa Anda adalah pencipta aslinya, jika Anda perlu menyajikannya nanti.

Pastikan Anda tidak secara tidak sengaja mengangkat terlalu banyak dari sumber yang Anda gunakan untuk tulisan Anda. Anda dapat menggunakan alat pemeriksaan plagiarisme (lihat di bawah) pada tulisan Anda sendiri untuk memastikan Anda tidak melakukan ini secara tidak sengaja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *